Terkait Penemuan Bayi, Pihak Unsri Masih Bungkam


Arie Perdana Putra 2018-03-29 11:43:07 Ogan Ilir 517 kali

Kondisi bayi saat dibawa ke klinik Unsri. (Foto: Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Terkait penemuan bayi laki-laki di lingkungan kampus Universitas Sriwijaya Indralaya, pihak kampus Unsri belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Hal itu dikatakan Andi Kasubbag Humas Unsri kepada Kabar28.com, Kamis (29/3/2018).

Saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon dirinya mengklaim, bahwa untuk saat ini dirinya mewakili Unsri belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait adanya penemuan bayi di lingkungan Unsri tersebut. "Ya maaf mas, untuk saat ini kami belum bisa ngomong apa-apa karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Mapolres Ogan Ilir," katanya.

Saat disinggung masalah siapa ibu atau pemilik bayi tersebut,dirinya mengklaim saat ini juga pihaknya masih belum mengetahui identitas ibu atau pemilik bayi tersebut. "Belum tahu mas, kita masih belum bisa memastikan identitas dan dari Fakuktas mana ibu dari bayi itu. Yang jelas saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki panjang 46 cm dan berat 2,6 kilo gram itu, ditemukan salah satu mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsri saat lari pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Bayi itu ditemukan dalam semak belukar dengan kondisi terbungkus kain, tidak hanya itu saat pertama kali dutemukan bayi berkulit hitam itu masih dalam keadaan terbungkus ari-ari atau tali pusar.

Sementara itu hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi terkait penemuan bayi tersebut, baik dari pihak Kampus Unsri maupun dari pihak Kepolisian Mapolres Kabupaten Ogan Ilir (OI). (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close