Heboh, Bayi Ditemukan di Semak-semak UNSRI


Arie Perdana Putra 2018-03-29 09:53:26 Ogan Ilir 536 kali

Kondisi bayi saat dibawa ke klinik Unsri. (Foto: Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Heboh bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di lingkungan Universitas Sriwijaya (Unsri) Kampus Indralaya, bayi itu ditemukan salah satu Mahasiswi di dalam semak belukar, Kamis pagi (29/3/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Bayi berkulit hitam itu pertama kali ditemukan Nadilah dan Sinta salah satu mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsri. "Saat itu kami sedang lari pagi, tiba-tiba kami mendengar suara tangisan bayi di dalam semak-semak. Merasa penasaran lalu kami telusuri dan ternyata memang benar ada sosok bayi dalam kondisi terbungkus kain yang basah karena hujan," jelasnya.

Usai ditemukan bayi yang kondisinya masih terbungkus ari-ari itu langsung dibawa ke Klinik Kesehatan Unsri guna diberikan perawatan. "Saat ini bayi itu dalam kondisi sehat, tadi sudah kita berikan perawatan memang diperkirakan bayi itu lahir tadi malam dan saat dibawa tali pusar nya masih ada," kata salah satu petugas kesehatan di Klinik Unsri.

Hingga saat ini bayi tesrbut masih berada di Klinik Kesehatan Unsri. "Bayi laki-laki itu memiliki panjang 46 cm dan berat 2,6 kilo gram," ungkapnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close