Prilly Latuconsina Larang Orangtuanya Datang ke Lokasi Shooting


Lia Cikita 2018-03-27 21:27:49 Selebriti 71 kali

Prilly Latuconsina (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Untuk memperdalam karakternya sebagai Risa, artis peran Prilly Latuconsina justru enggan ditemani orangtuanya di lokasi shooting film Danur 2: Maddah.

Hal itu diungkapkan oleh wanita berusia 21 tahun tersebut saat berkunjung ke kantor redaksi Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

"Aku kalau shooting, penginnya konsentrasi sih. Enggak ditemani justru lebih suka. Orangtua aku minta enggak datang ke lokasi, karena aku enggak mau jadi Prilly, kalau di lokasi aku mau jadi Risa," ucapnya.

Prilly mengaku berusaha total dalam memerankan sekuel film yang diangkat dari kisah novel penulis Risa Saraswati tersebut.

Untuk membantu mengurus kebutuhannya selama proses shooting yang berada di sebuah rumah di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Prilly hanya ditemani asistennya.

"Jadi, benar-benar menempatkan diri aku sebagai Risa yang orangtuanya benar-benar lagi di luar negeri," kata dia.

Selain melarang orangtuanya untuk datang, Prilly juga membatasi penggunaan gawai. Saat proses shooting, Prilly akan mematikan gawainya.

Ketika sudah selesai dan beristirahat, ia baru mengunakan gawainya untuk membalas pesan, baik dari orangtua ataupun sebagainya.

"Aku enggak mau ter-distract aja. Kalau pegang gadget berarti Prilly," ujarnya.

Kisah Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) bersama hantu cilik, pasca-melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts.

Danur 2: Maddah rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018 mendatang.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close