Opick Kini Merasa Cukup Sulit Bertemu Anak-anak


Lia Cikita 2018-03-27 16:38:11 Selebriti 86 kali

Opick (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Opick dan Dian Rositaningrum memang sudah pisah ranjang sejak setahun lalu. Lima anaknya pun ikut tinggal bersama dengan Dian.

Kesulitan Opick untuk bertemu dengan anak-anaknya diungkapkan oleh salah satu tim pengacaranya, Ismar Syafrudin. Hal itu dikatakan setelah Ismar mewakili Opick hadir di sidang perceraiannya dengan Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

"Kami agak sulit untuk melakukan pertemuan seperti biasa. Tetap aja baik, keinginan kami seperti itu. Nggak usah terlalu menjaga jarak, beliau tetap bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Kami pahami bagaimana beliau berjuang keras sehingga bisa memiliki apa yang ada sekarang. Itukan bagian perjuangan seorang suami," ungkap pengacara Opick.

Diungkapkan sang pengacara, pelantun 'Tombo Ati' itu tak semudah dulu untuk bertemu dengan anak-anaknya. Opick berharap Dian bisa mengubah hal itu dan mengizinkannya bertemu anak-anak dengan leluasa.


"Merasa agak sulit, tidak segampang dulu karena beliau mau datang, tapi kadang nggak bisa. Alasannya ke mana, ke mana. Kami berharap jangan pernah ada perubahan karena anak ini ayah ibunya tidak pernah ada yang bisa gantikan. Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Bapak ibunya mau bertemu silakan. Itu harapan kami," katanya.

"Biar bagaimana pun beliau selama ini ada baiknya di depan istrinya apalagi di hadapan anak-anaknya. Kami berharap diberikan kesempatan untuk kesempatan yang sama untuk bersama-sama mengasuh anaknya. Anak itu nomor satu. Kalau memang penggugat dalam hal ini, mbak Dian bersikeras mengajukan permohonan perceraian," harap pengacara Opick.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close