Chelsea Ingin Rekrut James Rodriguez


2016-12-23 14:48:21 Hukum 311 kali

James Rodriguez (Foto : Istimewa)

Madrid, Kabar28.com - Chelsea, dikabarkan Marca, Kamis (22/12), siap memanfaatkan situasi James Rodriguez yang mulai gerah berkarier dengan Real Madrid. 

James Rodriguez berniat hengkang dari Real Madrid setelah tidak lagi bermain reguler bersama Los Blancos. Pada musim 2016-2017, Rodriguez baru tampil dalam 16 pertandingan dan menorehkan dua gol, serta sembilan assist di berbagai ajang. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat mengutarakan, masih membutuhkan James Rodriguez. Namun, sang pemain, setelah Real Madrid bertanding di ajang Piala Dunia Antarklub 2016, kembali mengindikasikan sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. 

Menurut Marca, saat ini ada dua klub yang tertarik memboyong James Rodriguez, salah satunya Chelsea. The Blues dikabarkan ingin merekrut James Rodriguez pada bursa transfer musim dingin 2017 demi menguatkan lini tengah skuatnya. 

Antonio Conte diklaim menyukai gaya permainan James Rodriguez saat masih berkarier dengan AS Monaco. Di Ligue 1, James Rodriguez sukses mencetak 10 gol dan 14 assist dalam total 38 pertandingan. 

Akan tetapi, keinginan Chelsea merekrut James Rodriguez bisa terganjal masalah, yakni banderol pemain. Menurut Marca, Chelsea setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 70 juta euro jika ingin memboyong pemain asal Kolombia tersebut ke Stamford Bridge. 

Selain itu, manajemen Real Madrid juga saat ini belum tertarik membuka negosiasi dengan klub manapun yang ingin merekrut James Rodriguez. Belum lagi, klausul pelepasan pemain berusia 25 tahun tersebut pun dikabarkan sangat besar, yakni berkisar 500 juta euro. 

Meski begitu, Real Madrid diberitakan akan berpikir ulang mengenai rencana mempertahankan sang pemain. Salah satu penyebabnya lantaran komentar James Rodriguez yang mengisyarakatkan tidak ingin bertahan di Madrid pada musim panas mendatang. 

"Saya bahagia di Madrid, namun saya ingin diberi kesempatan lebih banyak lagi. Saya merasakan kegetiran karena sebenarnya ingin bermain di final. Namun demikian saya sangat senang dengan perolehan gelar ini. Itu merupakan gelar ke-15 sepanjang karier saya," ujar Jame Rodriguez. 

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close