Galakkan Solidaritas dan Soliditas, PKS Siap Menangkan Pemilu


Arie Perdana Putra 2018-03-25 15:36:31 Politik 112 kali

Jajaran pengurus DPW PKS Sumsel. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- 
Pesta demokrasi sudah di depan mata, dengan waktu yang berdekatan mulai dari pilkada, pileg dan pilpres. Sementara semangat harus tetap digelorakan, maka dari itu DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan silaturahim dan temu kader, di Hotel Horison, Minggu (25/3/2018).

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin mengatakan, bahwa rangkaian agenda silaturahim dan temu kader tersebut untuk memberikan penjelasan mengenai 9 Pilkada di Sumsel.

"Ini merupakan wujud keseriusan PKS berkhidmat untuk rakyat, serta kebersamaan semua kader dalam merealisasikan target-target besar PKS di Sumsel," katanya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut memiliki makna yang mendalam, pihaknya ingin melayani masyarakat Sumsel meskipun rangkaian agenda cukup padat.

"Namun tidak mengurangi antusias para kader untuk hadir, bahkan tidak sedikit pun dari peserta yang datang mengajak anak-anaknya pada agenda silaturrahim ini, mari kita kokohkan solidaritas demi menyongsong kamenangan di Pilpres 2019, serta mari kita sukseskan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2018 di Sumsel," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close