Suasana Bahagia dan Haru Warnai Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya


Lia Cikita 2018-03-23 20:34:49 Selebriti 70 kali

Petra Sihombing mengungkapkan perasaan bahagianya usai resmi mempersunting sang kekasih, Firrina Sinatrya (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Petra Sihombing mengungkapkan perasaan bahagianya usai resmi mempersunting sang kekasih, Firrina Sinatrya di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Selain diselimuti rasa bahagia, pernikahan dari putra Franky Sihombing tersebut juga diwarnai dengan rasa haru yang ditandai dengan isak tangis oleh Petra dan Firrina, orangtua serta tamu undangan.

"Pemberkatannya berjalan lancar, senang banget akhirnya sudah melewati itu, karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini," ungkap Petra Sihombing saat ditemui di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

"Nangis pastinya. Semuanya nangis. Kita berdua nangis pas bertemu orangtua, pas (ngucapin) terima kasih ke orangtua. Itu rasanya terharu. Over all berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup simple," tambah Firrina Sinatrya.

Dalam menjalani prosesi pernikahan, Petra Sihombing juga sempat merasa gugup dan tidak percaya bahwa dirinya akan resmi menjadi seorang suami. Namun, saat mendengarkan khotbah, ia dan Firrina pun akhirnya merasa tenang.

"Tadinya enggak (gugup). Sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja gue kayak ‘Oh ini beneran ya?'. Dari situ sih mulai (gugup)," ungkap Petra Sihombing.

"Untungnya tadi pak pendeta Binsar membawanya dengan cukup santai menurutku. Akhirnya kitanya enggak terlalu tegang. Awalnya tegang banget tapi begitu dia mulai khotbah, kita merasa messagenya yang dia sampaikan tuh bagus ya. Sangat memberkati kita," tutupnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close