HT Ingin Caleg Perindo Ikut Warnai Perubahan Bangsa


Mutiara Safitri 2018-03-23 09:52:35 Politik 69 kali

Hary Tanoesoedibjo (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo tahun 2018 pada Kamis 22 Maret 2018, kemarin. 

Sejumlah keputusan dihasilkan dalam Rapimnas itu antara lain strategi pemenangan pemilu dengan membentuk Tim Operasi Pemenangan Sembilan (TOP 9), termasuk strategi pencalegan kader Perindo.

Dalam sambutan penutupan, pria yang akrab disapa HT ini menekankan agar para bakal calon legislatif (caleg) Perindo baik di tingkat pusat, Provinsi, dan Kabupaten/kota betul-betul mewarnai perubahan bangsa. "Lalu apa manfaatnya daripada kita semua? Dari pengurus yang ikut pencalegan, jadi caleg langsung ikut bisa mewarnai (perubahan)," ujar HT.

Di samping itu, HT berpesan agar seluruh pengurus Perindo di tingkat DPW dan DPD harus bisa membawahi seluruh caleg Perindo agar tetap mengutamakan program partai yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, siapa pun caleg yang nanti dipercaya masyarakat harus bisa mewarnai perubahan di daerah pemilihannya masing-masing. "Itulah kenapa kita harus berjuang, kenapa harus bekerja secara maksimal untuk memenangkan pemilu 2019," tandasnya.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close