Kasihan, Sopir Bus Ini Disiram Cuka Para


Arie Perdana Putra 2018-03-22 11:55:48 Palembang 122 kali

Korban saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Yosepha (26) Sopir bus kota jurusan Kertapati-Pusri, warga Jalan Dr M Isa Lorong Quba, Kelurahan Duku, Kecamatan IT II, Palembang ini hampir meregang nyawa lantaran sudah disiram cuka para oleh rekannya YN.

Insiden bermula saat dirinya mengemudikan bus kota dari arah Pusri. Begitu melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan persis di depan Lorong Karyawan, naiklah pelaku yang dikenal korban sebagai orang yang kerap kali memungut uang jalur bus kota dan angkot.

Kemudian, tanpa rasa curiga korban mempersilahkan pelaku naik dan pelaku sempat menanyakan kepada korban, kemana tujuan korban bakal pergi, dijawab oleh korban saat itu dirinya hendak ke Plaju untuk memperbaiki tape mobil yang rusak.

"Waktu di atas Jembatan Ampera saya langsung didekati dan ketika turun Ampera dia melemparkan ke arah saya sebuah kantong plastik yang ternyata berisi cuka para ke arah muka. Beruntung saya bisa menghindar jadi cuma terkena percikannya dan langsung saya bilas muka saya dengan air," ucap korban.

Saat itulah, lanjut korban, pelaku langsung kabur dan masuk ke dalam warung di kawasan bawah Ampera 7 Ulu dengan sempat dikejar korban. Namun, lantaran dipegangi warga membuat korban tak berkutik hingga berinisiatif untuk melapor kejadian ini ke Polresta Palembang.

"Saya kenal sama dia memang dulu ada masalah, kemungkinan dia masih dendam pada saya. Saya hanya meminta keadilan pak," harap korban. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close