Prediksi Big Match: Juventus Kontra AC Milan Akan Tersaji Di Supercopa Italia


2016-12-23 09:17:15 Hukum 323 kali

(Foto: Ilustrasi / Hdr)

Doha, Kabar28.com - Tengah pekan ini akan tersaji pertandingan super big match yang akan temukan Juventus dengan AC Milan. Kedua tim ini akan bertemu dalam ajang Supercoppa Italia, yang akan dilangsungkan di di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (23/12).

Kedua tim raksasa Italia ini akan kembali di temukan untuk kedua kalinya di musim panas ini. Kedua tim ini baru saja bertemu pada November lalu di lanjutan Serie A Italia, yang berlangsung di San Siro Stadium. Pertandingan tersebut berhasil di menangkan oleh tuan rumah AC Milan dengan skor tipis 1-0. Maka laga ini akan dijadikan ajang balas dendam si Nyonya Tua.

Laga Supercoppa Italia ini sebenarnya mempertemukan tim juara bertahan Serie A dan juga juara Copa italia musim lalu. Namun dua juara tersebut berhasil di raih oleh Juventus, maka AC Milan yang menjadi runner up Copa Italia menjadi ganti untuk melawan Juventus.

Dalam pertemuan tengah pekan ini kedua tim tidak akan berlaga di kandang mereka maka tidak akan ada yang di untungkan dalam masalah dukungan. Namun jika dilihat dari kondisi terbaru Juventus masih sedikit lebih unggul dari AC Milan, dimana tim asauhan Masimiliano Allegri ini berhasil sabet empat kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close