Fahri Hamzah Kembali Diperiksa soal Laporan Terhadap Sohibul


Mutiara Safitri 2018-03-21 09:52:58 Nasional 37 kali

Fahri Hamzah (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali memeriksa Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Presiden PKS Sohibul Iman. Ini merupakan pemeriksaan kedua Fahri sebagai pelapor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (20/3/2018), Fahri telah masuk ke ruangan pemeriksaan Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Dia rencananya akan menyampaikan klarifikasi tambahan. Kedatangan Fahri ke Polda Metro Jaya disampaikannya juga di Twitter. Dia mengaku datang pada pukul 08.00 WIB.

"Ini teman, pagi ini jam 08.00 WIB saya datang lagi ke Polda Metro Jaya untuk menyampaikan klarifikasi saya tambahan dan mendalami peristiwa laporan dugaan tindak pidana kepada Sdr MSI. Mohon doa untuk kebaikan. #UntukKebaikanPKS," kata Fahri lewat cuitannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya sebelumnya juga mengatakan penyidik akan mengagendakan kembali pemeriksaan terhadap Fahri jika masih ada kekurangan. "Tentunya dari penyidik akan mengagendakan kembali kalau ada kekurangan," kata Argo.

Fahri sebelumnya telah diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya soal laporan pada Senin (19/3) lalu. Selama tiga jam pemeriksaan, Fahri mengaku dicecar 12 pertanyaan oleh penyidik.

Dia juga berharap Sohibul cepat menjadi tersangka. Fahri merasa reputasinya telah tergerus oleh pernyataan Sohibul. "Mudah-mudah cepat ya jadi tersangka," kata Fahri di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close