Gunawati Kembali Diperiksa Penyidik


Arie Perdana Putra 2018-03-20 20:06:06 Hukum 121 kali

Gunawati Thamrin saat menjalani pemeriksaan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gunawati Thamrin, tersangka dugaan pelanggaran pembangunan gedung yang tidak memenuhi ketentuan Undang-undang No 28, Tahun 2002 dengan Pasal 46 (1), hingga menyebabkan terjadi tanah longsor dan dinding bangunan milik PT SBA yang terletak di jalan Letkol Iskandar Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT I Palembang, retak, kembali harus menjalani pemeriksaan di ruang unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polresta Palembang guna kelengkapan berkas di kejaksaan yang masih P-19.

Dengan memakai baju kemeja warna coklat kotak-kotak, Gunawati langsung masuk ke ruang unit Pidsus Satreskrim Polresta Palembang, pada Selasa (20/03), sekitar pukul 13.30 WIB, guna dilakukan pemeriksaan oleh penyidik ketiga kalinya, dipimpin Kanit Pidsus, IPTU Hary Dinar.

Ketika keluar setelah hampir selama 2 jam diperiksa, Gunawati tak mengeluarkan sepatah kata apapun saat ditemui awak media. Namun, kuasa hukum tersangka, Triyanto menyatakan kliennya patuh akan panggilan ketiga yang dilayangkan penyidik Pidsus Satreskrim Polresta Palembang, sekitar seminggu yang lalu.

"Klien kami memenuhi panggilan kali ketiga yang menurut penyidik untuk melengkapi berkas pemeriksaan di jaksa yang masih P-19. Ada sekitar 14 pertanyaan yang diajukan penyidik, salah satunya menyangkut proses kerjasama antaran PT Indo Citra Mandiri (ICM), yang direkturnya Klien kami, dengan pihak pelaksana proyek hotel Ibis," ucap Triyanto.

Yang pasti selaku kuasa hukum, Triyanto akan tetap memperjuangkan klien nya. "Kami yakini telah melaksanakan proyek ini sesuai prosedur," tegasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close