Doa Istri Pertama untuk Opick dan Istri Keduanya


Lia Cikita 2018-03-19 16:46:18 Selebriti 69 kali

Pemakaman Wulan Mayasari (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Istri pertama penyanyi religi Opick, Dian Rositaningrum, ikut berduka atas meninggalnya Wulan Mayasari, istri kedua Opick. Dia berdoa untuk Wulan, juga Opick, yang masih menjadi suaminya.

"Saya berduka, mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik," kata Dian medoakan Wulan. Hal itu diucapkannya saat melayat jenazah Wulan di Pondok Pesantren Tombo Ati, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Dian mengaku mendapat kabar duka tersebut dari para sahabatnya. Dia kemudian mencoba mengonfirmasi kepada Opick tentang kebenaran kabar itu.

 "Tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," ujar Dian.

Dian tak bisa mengantar jenazah Wulan ke TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, karena harus mengurus anak yang masih kecil. Namun, ia berharap dan mendoakan Opick tabah menghadapi cobaan ini.

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kami ambil hikmahnya," kata Dian.

"Saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," ucap Dain berharap.

Wulan Mayasari meninggal pada Minggu (18/3/2018) malam. Kondisi kesehatan Wulan menurun semenjak janin dalam kandungannya meninggal. Sementara Dian dan Opick saat ini masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close