Sungai Meluap, Warga Indralaya Cari Ikan di Tanjung Senai


Arie Perdana Putra 2018-03-19 16:31:34 Ogan Ilir 158 kali

Warga di seputaran luapan sungai mencari Ikan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Luapan air yang menggenang di Tanjung Senai mendatangkan rezeki tersendiri bagi warga yang bermukim di seputaran Indralaya. Dampak luapan air yang sudah beberapa hari terakhir membuat beberapa titik akses jalan menuju Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya menjadi terganggu dan menyebabkan kendaraan tidak bisa lewat, terutama sepeda motor bahkan ada mobil mesinnya mati mendadak ketika hendak melewati jalan tersebut, Senin (19/3/2018).

Deny Haryanto (27), sopir mobil Pick up bermuatan ban mobil truk mengatakan, bahwasa mobilnya terjebak banjir karena tidak mengetahui kalau air deras. "Kami dari Palembang hendak ke Tanjung Lubuk OKI, lewat Tanjung Senai kami menghindari macet depan pasar Indralaya, akan tetapi malahan terjebak banjir dan mobil kami mendadak mati mesin," katanya.

Herman (30), warga Indralaya mengaku sudah seminggu ini mencari ikan dengan menangkul di seputaran area Tanjung Senai dengan menggunakan perahu, dan luapan sungai inilah menyebabkan ikan banyak keluar. ''Jum'at kemarin kami dapat ikan rata-rata satu karung, bermacam-macam ikan seperti ikan sepat, gabus dan nila kalau hari ini sudah sedikit ,"ujarnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close