Jalan Menuju Tanjung Senai Nyaris Putus


Arie Perdana Putra 2018-03-19 15:20:48 Ogan Ilir 227 kali

Kapolsek Indralaya saat meninjau lokasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Akibat intensitas hujan cukup tinggi satu pekan terakhir, membuat Jalan menuju Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir (OI) nyaris lumpuh total, pasalnya akses dua jalan menuju lokasi tersebut digenangi air hingga kedalaman 60cm.

Pantauan di lapangan, Senin (19/3/2018) dua lokasi jalan tersebut yaitu  jalan masuk dari gerbang Saka Tiga dan  jalan  dari simpang koramil Indralaya ketinggian air antara 50-60cm, sehingga hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda empat, sementara kenderaan  roda dua banyak yang tidak berani melintas. 

Hanya ada satu satunya jalan alternatif yang bisa diakses oleh masyarakat dan ASN menuju KPT pemkab OI, yakni jalan dari Desa Tebing Gerinting Kecamatan Indralaya Selatan.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto saat meninjau lokasi banjir di jalan Tanjung Senai dari arah Simpang Koramil mengatakan, pihaknya akan memasang rambu rambu jalan sementara untuk mengarahkan para pegawai atau masyarakat yang ada keperluan ke KPT Pemkab OI dialihkan lewat jalan alternatif dari desa Tebing Gerinting," ujarnya.

Heri (45) salah satu ASN yang hendak menuju KPT pemkab OI mengaku sedikit terganggu dengan adanya banjir, namun kewajiban menjalankan tugas merupakan suatu keharusan. "Untuk itu saya rela memutar  belasan kilometer meter untuk mencari jalan yang lebih nyaman terhindar dari banjir," akunya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close