Ibu Muda Ini Hanyut di Sekitar Jembatan Pesona Tanjung Senai


Arie Perdana Putra 2018-03-18 20:30:26 Ogan Ilir 378 kali

Korban saat dievakuasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mursida (35) korban yang hanyut di tepian sungai kelekar merupakan warga Belakang Komplek Koramil Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), beruntung korban berhasil diselamatkan oleh warga dibantu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi di sekitar jembatan pesona Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum terbawa arus korban sempat mandi bersama warga lainnya.

Kepala BPBD Kabupaten OI Sakroni mengatakan, korban berhasil diselamatkan warga dan dibantu petugas BPBD yang disiagakan di sekitar kawasan Tanjung Senai. "Ya, beruntung korban berhasil diselamatkan. Memang kita sudah mensiagakan petugas di sekitar kawasan Tanjung Senai, hal itu bertujuan untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan," katanya saat dihubungi via telepon. Minggu (18/3).

Ia menambahkan, usai kejadian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI. "Informasi yang kita terima saat ini kondisi korban sudah semakin membaik dan sudah sadarkan diri," jelasnya.

Memang saat ini lanjutnya, dikawasan akses jalan menuju Komplek Perkantoran Tanjung Senai khususnya di sekitar Jembatan Pesona saat ini debit airnya lumayan tinggi dan berarus deras. 

"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk ekstra berhati-hati dan waspada menghadapi curah hujan tinggi beberapa pelan terakhir, khususnya di kawasan tanjung senai," katanya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close