Manchester United Menang, tetapi Jose Mourinho Salahkan Pemain


Lia Cikita 2018-03-18 10:51:13 Olahraga 82 kali

Ekspresi Jose Mourinho saat memerhatikan pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/3/2018).(foto:istimewa)

Manchester, Kabar28.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak puas dengan penampilan timnya saat menyisihkan Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. 

Manchester United melangkah ke semifinal Piala FA setelah menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada babak perempat fina di Stadion Old Trafford. Dua gol United dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-37 dan Nemanja Matic (83').

Menang dua gol tanpa kebobolan ternyata belum bisa memuaskan Jose Mourinho. Menurut pelatih asal Portugal ini, setiap lini Setan Merah, julukan united, tidak terkoneksi dengan baik selama pertandingan.

"Penampilan kami tidak bagus seperti hasilnya. Kami memang pantas menang, namun tim ini tidak bermain seperti yang saya inginkan," kata Mourinhho seperti dikutip dari BBC Sport

"Ini berbeda dengan apa yang kami lakukan saat latihan. Saya menyalahkan semua pemain. Saya tidak suka dengan bagaimana koneksi setiap lini ketika membangun serangan," tuturnya.

Setelah tersingkir dari Liga Champions dan terpaut 16 poin dengan Man City di Liga Inggris, praktis Piala FA menjadi satu-satunya gelar yang bisa diraih Man United musim ini.

sumber: Kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close