Muhsin Abdullah Tinjau Jalan Terendam di Tanjung Senai


Arie Perdana Putra 2018-03-17 20:17:00 Ogan Ilir 281 kali

Kadin PU PR OI saat tinjau jalan terendam

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Ogan Ilir (OI) H. Muhsin Abdullah, Sabtu (17/3/2018) meninjau langsung ke lokasi jalan terendam akibat guyuran hujan satu pekan terakhir.

Jalan menuju perkantoran terpadu dari arah perkantoran Pemkab OI di jalan lintas timur, tepatnya setelah jembatan Tanjung Pesona sudah terendam air sekitar 20-30cm, yang diakibatkan intensitas hujan satu pekan terakhir meningkat, puncaknya sabtu malam mayoritas wilayah kabupaten OI diguyur hujan deras.

Menurut Muhsin Abdullah, pihaknya sudah melakukan pengukuran untuk mengetahui ketinggian air pada badan jalan. Melihat kenyataan di lapangan, pihaknya merencanakan akan segera melakukan peninggian badan jalan.

"Ketinggian air setiap tahunnya tidak sama pada saat musim penghujan, dengan tingginya intensitas  hujan mengakibatkan tingginya air sampai ke badan jalan, kita ukur ketinggian badan jalan yang diperlukan," katanya.

Pantauan di lapangan, kendati jalan sudah tertutup air, kenderaan yang melintas harus hati-hati karena takut tergelincir, namun sepertinya lokasi tersebut dijadikan warga untuk berwisata menikmati indahnya pesona Tanjung Senai dengan jembatan Tanjung Pesonanya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close