Yakin Menang, PKPI Dukung HDMY


Arie Perdana Putra 2018-03-17 18:31:57 Politik 142 kali

Pemberian surat dukungan. (Foto: Anton)

PALEMBANGKabar28.com,-
Jajaran pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bertatap muka dengan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya (HDMY) dan menyerahkan surat dukungan kepada pasangan nomor urut 1 itu, Sabtu (17/3/2018).

Ketua DPP PKPI Sumsel, Usman Effendi mengatakan, pihaknya yakin pasangan HDMY akan menang, atas dasar itulah PKPI Sumsel mendukung pasangan HDMY.

"Walaupun PKPI belum lolos pemilu, Insya Allah nanti kita akan menang, secara faktual kita sudah lolos, karena kader kita banyak mulai dari atas sampai ke bawah," katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, pasangan HDMY berterima kasih atas dukungan kepada HDMY. Dukungan tersebut menjadi motivasi bagi pasangan HDMY untuk memenangkan pilgub Sumsel 2018.

"Mari kita bekerjasama, tim harus bersinergi untuk meraih kemenangan. Kita fokus pada perbaikan infrastruktur, kesehatan, penerangan jalan, dan pendidikan, karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat saat ini," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close