Saat Mancing, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam


Arie Perdana Putra 2018-03-17 11:42:44 Ogan Ilir 224 kali

Jasad korban sebelum dimakamkan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Muhammad Akbar (9) bocah siswa kelas 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tanjung Raja tenggelam saat mancing di kolam kedukan, Jum'at (16/3/ 2018) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar28.com, korban yang bertempat tinggal di RT 03 LK.II kelurahan Tanjung Raja Timur, bersama rekan sepermainannya Afriansyah (5) dan Rendy Wijaya (7), sebelum sholat Jumat sekira pukul 12.00 WIB , korban bersama kedua rekannya tersebut pergi ke galian tanah yang menyerupai kolam milik warga untuk memancing ikan, ketika sedang mancing ikan tiba-tiba korban terperosok dan tercebur ke dalam kedukan kolam sambil berteriak minta tolong.

Melihat korban tercebur lalu kedua rekan korban berlari pulang ke rumah, setiba di rumah salah satu rekannya yang bernama Rendy (7) melaporkan kepada orang tuanya yang bernama Dwi Kora (40), bahwasa M Akbar terperosok ke dalam galian tanah milik warga  saat memancing dan tak bisa berenang, mendapat laporan anaknya tentang peristiwa tersebut Dwikora langsung menuju ke tempat yang dimaksud.

Sesampai di lokasi, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bergerak, melihat korban tidak bergerak kemudian langsung diangkat dengan kedua tangan, untuk selanjutnya dibawa ke rumah orang tua korban, kemudian oleh orang tua korban dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja, setelah sampai di Puskesmas ternyata setelah dilakukan pemeriksaan medis bahwa nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, IPDA Herman membenarkan kejadian tersebut, pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dan mendatangi rumah korban untuk mencatat identitas korban.

"Tindakan yang kita lakukan antara lain mendatangi TKP, dan mendatangi rumah korban untuk mencatat identitas korban, mencatat saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujarnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close