Jadi Bandar Sabu, Warga Sungai Pinang Ditangkap


Arie Perdana Putra 2018-03-16 19:51:57 Ogan Ilir 228 kali

Barang bukti yang diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Satres Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) menangkap pengedar narkoba Aidil Fitrisyah (30), warga Sungai Pinang II, Sungai Pinang, OI pada Rabu (14/3/2018) lalu.

Kasubbag Humas Polres OI, AKP A. Zainalsyah mengatakan, tersangka kesehariannya bekerja sebagai pedagang tersenur diringkus atas informasi masyarakat.

"Dimana tempat TSK sering digunakan oleh Bandar Sabu untuk bertransaksi. Dan tsk diduga telah menyimpan dan menguasai narkotika sabu.

"Selanjutnya petugas langsung melakukan penyidikan dengan barang bukti yang diamankan diantaranya sabu seberat 0,39 beserta uang tunai senilai Rp.200 ribu," katanya.

Lanjut Zainal, pada saat penggerebekan TSK sempat melalukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Namun petugas pun dengan sigap melakukan pengejaran.

"Bahkan barang bukti waktu itu ditelan oleh tersangka. Namun, diperjalanan barang bukti itu kemudian dimuntakan tersangka. Selanjutnya, tsk dan barang bukti yang diamankan langsung digelandang ke Mapolres OI," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close