Tabrakan, Avanza dan Truk Rusak Berat


Arie Perdana Putra 2018-03-16 11:45:07 Ogan Ilir 178 kali

Kondisi mobil usai tabrakan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tabrakan beruntun terjadi di KM 33 Jalan Lintas Palembang-Prabumulih depan Kampus Unsri, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI). Tabrakan yang melibatkan mobil Avanza dan dua buah Truck itu terjadi pada Kamis (15/3/2018) malam sekitar pukul 19.30.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tiga buah mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami rusak berat. Selain itu akibat kecelakaan itu arus lalulintas di lokasi kejadian sempat mengalami penumpukan.

Kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil Avanza BG 1716 MU yang dikemudikan oleh Rehan (22) warga Desa Tanjung Pering, Indralaya Utara, OI itu melaju dengan kecepatan tinggi hendak keluar dari gerbang Kampus Unsri, namun mobil tersebut oleng dan menabrak sebuah truck BG 8200 HI yang dikemudikan Mustar (40) warga Sekip, Palembang.

Kasat Lantas Polres OI, AKP Sulistiyono menjelaskan, usai menabrak dari arah belakang datang sebuah truck B 2992 CYT yang dikemudikan Hendra dan langsung menghantam kedua kendaraan tersebut.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaa saat ini sudah dibawa ke Mapolres OI. Untuk pengemudi masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close