Ayu Ting Ting Jelaskan Penyebab Lebam pada Tangannya


Lia Cikita 2018-03-15 17:14:40 Selebriti 71 kali

Pedangdut Ayu Ting Ting (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Lengan kiri pedangdut Ayu Ting Ting tampak lebam. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Ayu melalui akun Instagram @ayutingting92 pada Rabu (14/3/2018).

Hal itu pun mengundang tanya dari warganet pengguna media sosial Instagram.

"Kak Ayu lengannya kenapa tuh?" ujar salah satu warganet.

Warganet lain mengatakan bahwa bercak merah keunguan itu didapat Ayu setelah ia dibanting oleh salah satu bintang tamu di acara talkshow Brownies Krisna Bayu pada rabu (14/3/2018).

Dalam tayangan tersebut, Ayu dibanting di atas matras. Setelah itu Ayu tampak kesakitan dan mengelus lengan kirinya itu.

"Tadi kak ayu kayak dibanting gitu di brownies, padahal kak ayunya enggak mau, kayak dipaksa gitu lah," tulis warga net lainnya di akun Instagram Ayu.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), Ayu menjelaskan penyebab lebam pada lengannya itu.

"Karena memang pas kemarin lagi megang kayu aja. Ya enggak apa-apa lah sakit segitu biasa aja," katanya sambil berjalan menuju mobilnya.

Untuk meredakan rasa sakitnya, Ayu mengaku sudah memberi obat pada lebamnya itu.

"Pakai obat? Enggak, pakai obat oles aja," ucapnya.

Sebelumnya Ayu juga pernah mengalami cedera. Bahkan saat shooting pelantun "Sambalado" itu harus dibantu dengan tongkat. Saat itu Ayu berdalih bahwa kakinya hanya terkilir.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close