Sembari Tunggu APK Resmi dari KPU, Panwascam Tanjung Raja Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2018-03-13 15:00:02 Ogan Ilir 203 kali

Petugas sedang menurunkan APK liar. (Foto: Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersama Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Tanjung Raja dan Satpol PP menurunkan serta menertibkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) liar di kecamatan Setempat, Selasa (13/3/2018).

Ketua Satuan Tugas, H. Adil Marwan mengatakan, sejak dari hari Senin kemarin pihaknya bersama Panwascam dan Pol PP menertibkan APK liar dan tidak sesuai dengan Peraturan KPU. "Hari ini kita turunkan baliho, banner dan spanduk di wilayah Jalintim dan kecamatan Tanjung Raja, dan kita apresiasi masyarakat yang dapat menerima PKPU no 4 tahun 2017 ini," kitanya.

Ketua Panwascam Tanjung Raja, Pemilu Dwita Nusantara menambahkan, sesuai petunjuk dari Panwaslu Kabupaten OI dan berdasarkan Peraturan KPU no 4 tahun 2017, pihaknya bersama Satgas dan Satpol PP OI menertibkan APK liar. ''Sembari menunggu keluarnya APK resmi dari KPU, hari ini kita lakukan pembersihan APK liar paslon cagub-cawagub Sumsel 2018,'' bebernya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close