Mawardi: Sumsel Provinsi Termiskin ke 11 di Indonesia


Arie Perdana Putra 2018-03-13 14:00:16 Ogan Ilir 188 kali

Mawardi saat melantik pengurus Relawan Tani Sumsel Bersatu

INDRALAYA, Kabar28.com,- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1 Mawardi Yahya mengatakan, setelah dirinya muncul jadi cawagub dinamika politik di Sumsel bergejolak dan tokoh politik banyak yang mendukung pasangan HD-MY dengan penilaian masing- masing.

"Kekayaan Sumsel tak sebanding dengan angka kemiskinan, SDA Sumsel masuk 5 besar dari 34 provinsi, namun kemiskinan masuk ranking 11 dari 34 provinsi. Ini data dari BPS, wajar jika tahun 2017 angka kemiskinan Sumsel meningkat," kata Mawardi saat bersilaturrahmi dan melantik Relawan Tani Sumsel Bersatu Ogan Ilir, di Indralaya, Selasa (13/3/2018).

Lanjut Mawardi, HD-MY adalah satu-satunya pasangan yang akan membawa perubahan Sumsel, karena telah teruji dan selalu berkomunikasi dengan rakyat. "Mayoritas penduduk Sumsel adalah petani, dan Insyah Allah kalau pasangan HD-MY dipercaya untuk memimpin Sumsel para petani akan kita fasilitasi." ungkapnya.

Koordinator Relawan Tani Sumsel Bersatu OKI-OI, Suwito mengatakan, tujuan silaturahmi tersebut untuk meningkatkan keakraban dengan relawan tani Sumsel di OI. "Pengurus kita di OI berjumlah 101 orang, yang mewakili seluruh kecamatan di OI," katanya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close