Kasihan, Istri Muda Ini Jadi Bulan-bulanan Suami


Arie Perdana Putra 2018-03-12 20:00:06 Hukum 161 kali

Dev saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sejak empat bulan lalu dilaporkan ke Polresta Palembang, Dev (25) kembali menjadi bulan-bulanan suaminya Raf (30), di rumahnya di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong AA Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Minggu (11/3/2018) malam.

Hanya sekedar meminta uang untuk membeli peralatan anaknya yang masih berusia sembilan bulan, pelaku naik pitam memukuli korban dan menyeret korban hingga mengalami luka lebam dan memar pada sekujur tubuh.

"Memang saya merupakan istri muda. Saya nikah di bawah tangan, itu pun karena saya tertipu akan statusnya yang mengaku masih bujangan," jelas korban dengan mata berbinar menggendong anaknya mengadu ke SPKT Polresta Palembang.

Kejadian penganiayaan terulang kembali, dirinya harus merasakan bogem mentah pelaku. "Empat bulan yang lalu, tepatnya bulan September saya sudah melaporkan dia (pelaku_red) ke Polresta atas pemukulan yang dilakukannya, hanya saja sampai saat ini tidak direspon polisi. Semalam, dia kembali melakukan hal yang sama. Dia memukul dan menyeret saya hingga tersungkur. Penyebabnya, hanya saya meminta uang untuk membeli peralatan anak saya yang masih bayi ini," jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, IPTU Heri membenarkan adanya korban mengadu ke Polresta. "Benar, kami akan koordinasikan lebih lanjut dengan Unit Pidum Sat Reskrim," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close