Menhub Sambangi Kantor Luhut Bahas Taksi Online


Mutiara Safitri 2018-03-12 13:59:30 Ekonomi 86 kali

Budi Karya Sumadi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendatangi kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) Kemaritiman di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Budi Karya datang sekitar pukul 13.00 WIB. Dia didampingi jajaran Kementerian Perhubungan. Kedatangan Budi Karya sendiri untuk menemui Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan. Kedua menteri kabinet kerja itu ada mengadakan rapat koordinasi.

Berdasarkan agenda yang diterima dari jadwal Kemenko Maritim, keduanya akan mengadakan rakor untuk membahas taksi online. Hingga saat ini, rapat yang digelar tertutup itu masih berlangsung.

Sebelumnya diketahui, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan berbagai bantuan kepada pengendara taksi online agar mau mengikuti Peraturan Menteri (PM) Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor tidak dalam trayek. 

Hingga saat ini, aturan yang sejatinya berlaku per 1 Februari 2018 itu belum juga diimplementasikan di lapangan karena masih banyak yang menolak. Kemenhub pun berencana mulai melakukan tindakan, seperti penilangan kepada pengendara taksi online yang belum mematuhi PM 108 pada April mendatang.

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close