Ini Dia Program Ishak-Yudha yang Katanya Dijiplak Paslon Lain


Arie Perdana Putra 2018-03-12 08:20:04 Palembang 128 kali

Tim Ishak Yudha Comment Centre

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ishak Mekki-Yudha Coment Center (ICC) menyayangkan beberapa aksi tim pemenangan Paslon gub-wagub yang terindikasi melakukan plagiat terhadap program-program yang dicanangkan oleh Paslon Ishak-Yudha.

Humas ICC Gusti mengatakan, pihaknya mendapati ada beberapa program yang sudah dicanangkan oleh Pak Ishak dan Yudha yang  dinilai sudah dijiplak atau ditiru oleh tim pemenangan paslon lain. "Kami melakukan hal ini atas dasar desakan para tim juga, karena program di plagiat," ungkap dia, Minggu (11/3/2018) malam.

Dilanjutkan Gusti, hal tersebut sangat tidak sesuai dengan komitmen untuk menjadikan Pilkada Damai di Sumsel. Terlebih sampai menirukan program yang akan membawa perubahan untuk Sumsel lima tahun ke depan.

"Terus terang pihak kami kurang nyaman jika ada yang menirukan program yang juga akan jadi andalan paslon Ishak-Yudha. Pogram itu merupakan hasil pemikiran atau karya intelektual dan ditiru paslon lain seperti program hilirisasi perkebunan dan pertanian, membangun rumah tahfiz dan bina kehidupan religius, penyediaan layanan internet gratis sampai ke pelosok dan pemberian bantuan modal untuk 10 ribu UMKM.

"Kami mengajak semua pihak untuk memberikan semangat kepada masyarakat dengan mewujudkan pilkada damai dengan program andalan masing-masing yang bisa membuat Sumsel lebih baik ke depan.

"Pada dasarnya kami sangat senang jika ada juga yang ingin mewujudkan program tersebut. Tapi, alangkah tidak baiknya jika program yang dijanjikan untuk masyarakat itu bukan dari hasil karya sendiri dan pemikiran sendiri apalagi sampai plagiat. Untuk langkah hukum selanjutnya akan kami pikirkan jika memang sudah berlebihan," tutup Gusti. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close