Stamina Menurun, Pertamina Energi Tumbang di Proliga


Arie Perdana Putra 2018-03-11 17:06:40 Olahraga 96 kali

Pertandingan Pertamina Energi vs BJB Pakuan. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Jakarta Pertamina Energi Puteri vs Bandung BJB Pakuan Puteri bertemu pada pertandingan Proliga, di Palembang Sport Convention Centre (PSCC), Palembang, Minggu (11/3/2018).

Pada pertandingan babak pertama  dimenangkan oleh Bandung BJB Pakuan dengan skor 20-25, babak kedua dengan skor 21-25 dan babak ketiga dengan skor 18-25.

Coach Bandung BJB Pakuan, Octavian bersyukur tim asuhannya dapat meraih skor 0-3, dan ia cukup bangga menang pada Proliga ini tersebut.

"Dari awal pertandingan tim kita terus melakukan penyerangan yang mematikan pada tim lawan, sama pada pertandingan sebelumnya strateginya tidak berubah dan masih banyak perbaikan ke depannya, dan kita ingin menjadi juara pada putaran kedua ini," katanya.

Sementara Coach Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengaku dengan kekalahan tersebut pihaknya bisa menginstropeksi diri.

"Kita bukan tim yang super, kita fokus pada final four nanti, stamina para pemain menurun dan ke depannya untuk menghadapi final four," tandasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close