Tak Fokus, PGN Pospivo Polwan "Dibantai" BNI Taplus


Arie Perdana Putra 2018-03-10 19:20:05 Olahraga 111 kali

Pertandingan BNI Taplus vs Jakarta PGN Pospivo Polwan. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Jakarta PGN Popsivo Polwan bertemu dengan Jakarta BNI Taplus pada Proliga, di Palembang Sport Convention Centre (PSCC), Sabtu (10/3/2018).

Pada pertandingan babak pertama  dimenangkan oleh Jakarta BNI Taplus 0-1 dengan skor 20-25, babak kedua 0-2 dengan skor 11-25 dimenangkan oleh Jakarta BNI Taplus, babak ketiga 0-3 dengan skor 17-25 dimenangkan oleh Jakarta BNI Taplus.

Akhirnya, dengan peluit panjang pada pertandingan Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Jakarta BNI Taplus memenangkan telak dengan skor 0-3 yang diraih oleh Jakarta BNI Taplus.

Assistant Pelatih BNI Taplus, Rastoni mengatakan, alhamdulillah atas berkat doa para karyawan BNI bisa meraih skor 0-3, dan ia cukup bangga menang pada Proliga tersebut. "Dari awal pertandingan tim kita terus melakukan penyerangan yang mematikan tim lawan," katanya.

Sementara, Assistant Pelatih Jakarta PGN Popsivo Polwan, Dwisari Iswaningsih mengatakan, bahwa sit pertama timnya makin berani menyerang tim lawan, namun pada pertengahan babak selanjutnya tidak bisa membendung serangan para pemain. "Banyak yang tidak fokus, dan kita mengakui ketangguhan lawan, dan kita tetap bangga walaupun tidak menjuarai," bebernya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close