BJB Pakuan Menang 3:1 Lawan Jakarta PLN


Arie Perdana Putra 2018-03-10 17:19:59 Olahraga 309 kali

Pertandingan sedang berlangsung. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hari kedua pertandingan Proliga Bola Voli di Palembang Sport Convention Center (PSCC), mempertekukan Jakarta Elektrik PLN vs Bandung BJB Pakuan, Sabtu (10/3/2018).

Untuk pemain Bandung BJB Pakuan (BJB) puteri dengan kostum Red menurunkan Novi Merliyana, Patri Wulandari, Maulida Auliya Nisa (L), Berllian Marsheila (L), Yolana Betha P, Aprilia S Manganang, Helda Gustiara Amanda, Tisya Amallya Putri, Rika Novianti, Chantava Evangelia, Shella Bernadetha, Muresan Daiana Georgiana, Wilda SN Sugandi (C), Dian Wijayanti, Pungky Afriecia dengan coach Octavian, Manajer Ayi Subarna.

Untuk pemain Jakarta Elektrik PLN (JEP) Putri dengan kostum Yellow menurunkan pemain Liu Mengya, Baika Anggraini Murti, PU ROU, Wahyu Marchika Argi, Tasya Nur R, Lissa B Suruasa, Indahyani Gunarti (C), Titik Nurjana, Chika Swinerlin Pratiwi (L), Diva Ameyda, Dita Azizzah (L), Susanti Martalia, Panggih N, Amasya A Manganang, Wiradhita dengan coach Hu Xiao, Manajer Yuli.

Pada pertandingan babak pertama 25-23 dimenangkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 1-0, kemudian babak kedua 17-25 dimenangkan oleh Bandung Bank BJB Paduan dengan skor 1-1, babak ketiga 15-25 dimenangkan oleh BJB dengan skor 1-2, kemudian pada babak keempat 12-25 dimenangkan oleh BJB dengan skor 1-3.

Akhirnya dengan peluit panjang pada pertandingan Proliga Bola VolleyJakarta Elektrik PLN vs Bandung BJB Pakuan memenangkan telak dengan skor 1-3.

Dikatakan oleh Coach Bandung Bank BJB Hu Xiao, dia cukup bangga anak asuhannya menang pada Proliga ini, dari awal pertandingan berdasarkan paduan  kelihatan sudah terbaca dan selalu kalah start awal. "Kadang-kadang centernya kurang pas maka nantinya akan dievaluasi, kemampuan kita, kita tetap fokus apalagi kita akan menghadapi pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Dikatakan oleh Coach Jakarta Elektrik PLN bahwa pada set kedua para pemain banyak yang tidak fokus, termasuk blok-bloknya semua rata-ratanya jelek. "Baik dari pemain lokal dan asing mungkin karena kalah pengalaman dan mental, dari servis dan pasing bolanya, dan target kita kedepan harus menang pada pertandingan selanjutnya," tandasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close