Kecewa Jalan Rusak, Warga Prabumulih Tanam Pohon


Arie Perdana Putra 2018-03-10 14:15:05 Prabumulih 113 kali

Warga menanam pohon di jalan rusak. (Foto: Holdi)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Buntut kekecewaan akibat ruas Jalan Lingkar Kota Prabumulih yang saat ini kian memprihatinkan, puluhan warga RW 01 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur melakukan aksi penanaman pohon diruas jalan tersebut, Jumat ( 9/3/2018) kemarin.

Salah satu warga RW 01 Kelurahan Muara Dua Yal (38) mengatakan, bukan hanya ruas jalan yang mengalami kerusakan. Namun salah satu gorong-gorong atau Drainase dikawasan tersebut juga ambruk yang menghambat aliran air. "Di musim hujan seperti ini aliran air jadi tersumbat dan menggenangi sebagian kebun karet milik warga," katanya Sabtu (10/3/2018).

Ia menambahkan, selain memang di khususnya bagi kendaraan berat seperti batu bara. Jalan Lingkar ini juga banyak dilalui warga sekitar sebagai akses untuk menuju ke kebun. "Ya, di kawasan ini memang banyak kebun karet warga," jelasnya.

Warga berharap pihak terkait khususnya Provinsi Sumatera Selatan dapat segera mengambil tindakan agar kerusakan jalan tidak semakin parah. "Yang jelas kami warga sangat mengaharapkan langkah positif Pemerintah Provinsi Sumsel. Kami khawatir kerusakan akan semakin parah dan dapat menghambat roda perkonomian warga sekitar," tukasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close