Setelah Buron, Edi Kasmirul Serahkan Diri


Arie Perdana Putra 2018-03-09 17:09:15 Ogan Ilir 396 kali

Tersangka Edi Kasmirul

INDRALAYA, Kabar28.com,- Setelah  menjadi buronan, tersangka pembunuhan Edi Kasmirul (42) warga Dusun I Desa Lubuk Keliat, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Batu, Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah menjelaskan, semula petugas Polsek Tanjung Batu diberitahu Kapospol Lubuk Keliat bila ada tersangka pembunuhan yang menyerahkan diri didampingi keluarganya. Selanjutnya, Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri bersama anggota langsung menjemput tersangka di Pospol Lubuk Keliat.

''Peristiwa pembunuhan yang dilakukan tersangka Edi Kasmirul itu terjadi di Simpang Pelawi desa Lubuk Keliat pada Kamis 2 November 2017 lalu. Korbannya Indra (35) warga desa setempat,'' jelasnya.

Lanjut Zainal, sebelum kejadian itu tersangka Edi melintas menggunakan sepeda motor. Ketika di tempat kejadian dihadang korban yang belum tahu motifnya, dan  langsung menusuk bagian pahanya menggunakan pisau. Kemudian terjadilah perebutan senjata tajam antara korban dan pelaku. Pada suatu kesempatan pelaku berhasil merebut pisau dan langsung melakukan penusukan terhadap korban secara berkali-kali hingga akhirnya terkapar bersimbah darah.

''Seterusnya pelaku meninggalkan korban, dan pada saat itu melintaslah temannya Sidi menggunakan sepeda motor, lalu minta diantar mulai dari Payaraman. Kemudian dari Payaraman  menuju ke Arisan Gading dan sempat makan mie, setelah itu pelaku pun diantar ke Muara Meranjat dan selanjutnya pergi ke Palembang dan Pekanbaru,'' pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close