BSB Targetkan Menang Proliga 2018


Arie Perdana Putra 2018-03-08 15:10:10 Olahraga 256 kali

Press Conference Bank SumselBabel. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Memasuki seri kedua Proliga Bola Voli 2018 di Gelanggang Olahraga Palembang Sport Convention Center (PSCC) 9-11 Maret 2018, terkait persiapan tersebut Bank SumselBabel adakan press conference, Kamis (8/3/2018).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel M. Adil menargetkan menang pada pertandingan tersebut. ''Karena pertandingan ini adalah ajang sebelum kita menuju Asian Games 2018,'' katanya.

Ketua Panitia Proliga Bola Volly 2018, Bambang Wahyu Nugroho menjelaskan, dari 5 MBPS pihaknya mengupraged lagi ke 10 MBPS sesuai intruksi dari pusat, karena nantinya proliga Bola Volley 2018 ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi dan bisa dilihat melalui live streaming. ''Kita berharap kegiatan ini sukses pelaksanaan dan administrasi. Kita juga berharap tim-tim yang akan bertanding untuk menjaga sportifitas,'' katanya.

Adapun jadwal pertandingannya sendiri pada sampai terakhir adalah Jakarta Pertamina Energi  VS Jakarta BNI Taplus, Gresik VS Bekasi BVN, Palembang Bank SumselBabel VS Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Elektrik PLN VS Bandung BJB Pakuan, Jakarta PGN Popsivo Polwan VS Jakarta BNI Taplus, Jakarta BNI Taplus VS Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia VS Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi VS Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta PGN Popsivo Polwan VS Bekasi BVN, dan terakhir Bekasi BVN VS Palembang Bank SumselBabel. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close