SFC dan PTBA Jalin Kerjasama


Arie Perdana Putra 2018-03-07 16:29:57 Olahraga 72 kali

Manager SFC Ucok Hidayat saat memberikan keterangan. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- PT. Semen Baturaja Palembang jalin kerjasama dengan klub sepakbola Sumsel, Sriwijaya FC untuk musim tahun 2018, Rabu (7/3/2018).

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengatakan, Kamis besok pihaknya akan melaksanakan arak-arakan piala Sriwijaya FC. ''Sekaligus melaunching Team Skuad Sriwijaya FC yang mungkin sebagian sudah tahu, dan alhamdulillah SFC berhasil meraih Piala  Gubernur Kalimantan Timur,'' bebernya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Semen Baturaja M. Jamil mengatakan, untuk dana yang dikucurkan dalam kerjasama dengan Sriwijaya FC cukup besar yang digunakan di tahun 2018. Diungkapkannya, pihaknya bangga bahwa Sriwijaya FC karena berhasil membawa piala gubernur Kaltim.

''Kenapa kita memilih SFC untuk menjalin kerjasama, karena kita berada di Sumatera Selatan dan berkantor di Palembang serta pabriknya di Baturaja. Selain itu sepakbola merupakan olahraga yang diminati, dan Sriwijaya FC merupakan klub unggulan. Kita berharap sinergitas antara managemen SFC dengan PT. Semen Baturaja terus berkelanjutan,'' harapnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close