Antoine Griezmann Jadi Buruan Utama Manchester United


2016-12-21 17:44:44 Hukum 359 kali

Antoine Griezmann (Foto : Istimewa)

Manchester, Kabar28.com - Manchester United menjadikan Antoine Griezmann sebagai buruan utama mereka pada musim mendatang. Menurut kabar yang dilansir dari Metro, Manchester United mulai menjalin komunikasi dengan Atletico Madrid untuk membuka pintu negosiasi. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berulang kali mengatakan ingin mendatangkan pemain yang bisa berposisi di belakang striker dan Griezmann menjadi satu di antara pemain yang memenuhi kriteria tersebut. Manchester United kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun) agar Atletico Madrid mau berpisah dengan Griezmann.

Manajemen Manchester United akan meminta bantuan kepada Paul Pogba untuk membujuk Griezmann agar memilih Old Trafford sebagai pelabuhan baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada November lalu, Griezmann mengungkapkan kalau ia sering bertanya kepada Pogba mengenai suasana di Manchester United. Hal ini mengindikasikan kalau sang pemain tertarik untuk hengkang ke Old Trafford.

"Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba mengenai Manchester United. Klub tersebut adalah klub besar yang memiliki fasilitas latihan yang sangat bagus. Mungkin akan menjadi hal yang menarik jika saya bisa berada di klub yang sama dengan Paul Pogba," ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Performa Griezmann bersama Atletico Madrid mulai menurun pasca tampil bersama tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016. Winger asal Prancis tersebut seperti kehilangan konsentrasi karena adanya spekulasi mengenai masa depannya. Hingga jornada ke-16 La Liga, Griezmann baru menyumbang enam gol dari 15 penampilan bersama Atletico Madrid.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close