Mimpi Kembali Hidup, Warga Tanjung Temiang Gali Kuburan Anaknya


Arie Perdana Putra 2018-03-06 10:30:02 Ogan Ilir 543 kali

Proses penggalian sedang berlangsung. (Foto: Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,-Warga Desa Tanjung Temiang, Kecamatan Tanjung Raja, Senin (5/3/2018) kemarin dihebohkan dengan sosok anak yang sudah 1 tahun meninggal kembali hidup.

Kehebohan itu menyita perhatian ratusan warga kecamatan Tanjung Raja, yang menyaksikan proses penggalian kuburan oleh keluarga almarhum Aria bin Suhaimi, karena penasaran dengan anaknya yang sudah meninggal masih hidup di dalam kubur.

Suhaimi (50), bapak kandung Almarhum Aria mengatakan, dirinya serta saudara-saudara almarhun mengalami mimpi yang sama, bahwasa dalam mimpi itu almarhun seolah masih hidup.

"Ingat betul almarhum meninggal karenakan sakit, akan tetapi sewaktu memandikannya suhu tubuh almarhum memang masih panas, kurang lebih almarhum dikubur sudah 1 tahun, akan tetapi kami sekeluarga bermimpi yang sama bahwa Alm Aria anakku datang menemui kami dan menyatakan bahwasa dia masih hidup," kata Suhaimi.

Ditambahkannya, penasaran dengan mimpi yang sama tersebut akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk menggali kuburan almarhum, dengan disaksikan bersama ratusan masyarakat yang penasaran dengan mimpi tersebut, akhirnya proses penggalian dilakukan.

"Alhasil yang ditemukan di dalam kubur tersebut sosok almarhum, yang masih terbujur kaku terbungkus kain kafan," pungkasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close