Anak-anak Ditahan karena Narkoba, Elvy Sukaesih Menyendiri dan Nangis di Kamar


Lia Cikita 2018-03-05 20:01:30 Selebriti 120 kali

Elvy Sukaesih (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Elvy Sukaesih merasa terpukul saat mengetahui anak-anaknya ditangkap dan kini ditahan polisi karena narkoba. Setelah kejadian tak mengenakkan itu, ia sampai harus menyendiri di kamar.

"Saya selalu di kamar. Berdoa, salat, baca Quran dan minta terus sama Allah. Artinya dia bisa jalani itu semua dengan jiwa besar dan lapang dada. Dan saya yakin kekuatan doa besar. Insya Allah," ujar Elvy di acara 'Brownis Tonight' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

"Karena kemarin air mata saya sudah habis. Ini mungkin jalan Allah menegur karena musibah bilamana mau tiba tidak bisa memandang siapa dia," tutur Elvy Sukaesih lagi.
Mata si Ratu Dangdut itu tampak berkaca-kaca saat membicarakan anak-anaknya memakai narkoba. Sudah habis air matanya, ia menilai musibah ini sudah jalan dari Tuhan.

Elvy yakin anak-anaknya seperti Dhawiya bisa menjadikan pelajaran atas kasus narkoba. Ia kini hanya bisa terus berdoa yang terbaik terhadap mereka.

Elvy Sukaesih sudah memberikan keterangan ke Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba anak-anaknya. Ia mengaku sama sekali tak tahu Dhawiya dan lainnya menggunakan barang terlarang tersebut di kamarnya.

Anak-anak Elvy Sukaesih digerebek jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Tiga anak Elvy diamankan dengan barang bukti sabu.

Sumber : detiknews. com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close