Minim Fasilitas, KPUD OI Ngeluh


Arie Perdana Putra 2018-03-05 15:55:01 Ogan Ilir 127 kali

Foto bersama usai pelantikan PPK

INDRALAYA, Kabar28.com,- Minimnya fasilitas yang dimiliki membuat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir (OI) mengeluh.

Hal itu diungkapkan Ketua KPUD OI, Annahrir saat melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten OI untuk pemilihan umum DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, di pendopoan KPT Pemkab OI, Senin (05/03/2018).

''Mohon perhatian dari pak bupati terkait jalan di komplek kantor KPUD OI banyak lobang, apabila hujan akan digenangi air, tentu hal ini menggangu kinerja kami,” tuturnya.

Selain itu, Annahrir juga mengeluhkan fasilitas ruangan pertemuan KPUD OI dan kendaraan dinas. “Kita juga membutuhkan kendaraan untuk PPK, karena mobilitas para anggota PPK ditiap kecamatan sangat tinggi,” ucapnya.

Menanggapi hal itu Bupati OI, H.M Ilyas Panji Alam mengaku masih mengkaji pemberian bantuan berupa ruangan dan kendaraan bagi para anggota PPK.

“Akan kita lakukan pengkajian pemberian bantuan tersebut, takut menyalahi aturan,” ucapnya.

Sedangkan untuk pembangunan jalan di kawasan kompleks perkantoran KPUD di Km 35 Jalintim Inderalaya-Kayuagung, akan segera dikoordinasikan dengan dinas terkait untuk segera diperbaiki.

“Perbaikan jalan itu sangatlah penting, apalagi jelang Pilkada kawasan itu banyak pengunjung yang datang,” pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close