Pasar Malam Ramaikan Tanjung Batu


Arie Perdana Putra 2018-03-05 15:35:44 Ogan Ilir 232 kali

Suasana Pasar Malam di Tanjung Batu

INDRALAYA, Kabar28.com,- 25 hari ke depan mulai 4-30 Maret 2018 masyarakat Kecamatan Tanjung Batu disuguhkan dengan hiburan pasar malam, di lapangan bola kaki Kelurahan Tanjung Batu Timur.

Pantauan Kabar28.com di lapangan, terlihat berbagai permainan anak-anak disuguhkan seperti rumah hantu, comedi puter, giling tambi, main bola, kuda lumping dan lainnya. 

Menurut Hendri (25) salah seorang pedagang mainan anak-anak yang berasal dari Palembang, mengaku mengikuti terus setiap ada pasar malam kendati ada uang administrasinya. 'Selama pelaksanaan pasar malam saya harus bayar Rp300 ribu, di luar untuk keamanan dan listrik,'' katanya.

Lain lagi dengan Yono (40) seorang pedagang sepatu yang mengaku dari Jawa Barat ini, selama pasar malam berlangsung dia harus merogoh kantong sebesar Rp2 juta untuk sewa tenda di luar listrik dan keamanan. ''Pasar malam di sini ramai pengunjung,'' tandasnya. 

Sementara Yudi (28) pemilik permainan kereta api ini mengaku, minat anak-anak terhadap permainan kereta api ini sangat ramai. ''Baru dibuka satu malam pasar malamnya, banyak sekali pengunjung dan peminat,'' ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close