Zubaidah: Ciptakan Lingkungan Sekolah dan Pergaulan Sehat


Arie Perdana Putra 2018-03-05 12:35:09 Pendidikan 100 kali

Jajaran dewan guru SMKN 1 Tanjung Batu

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pelaksanaan upacara bendera memiliki makna sendiri untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan tujuan menumbuhkan jiwa nasionalisme, serta meningkatkan jiwa korsa yang seharusnya tertanam dalam jiwa dan raga siswa-siswi sebagai generasi bangsa untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu diungkapkan Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Batu, Zubaidah Arli Balas saat upacara Operasi Bina Kusuma Musi 2018, Senin (5/3/2018), di lapangan SMK setempat dengan Inspektur Upacara Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Batu, Brigadir Polisi Aspani.

Dikatakan Zubaidah, hari ini Polda Sumsel secara serentak Polda Sumsel melaksanakan Operasi Bina Kusuma Musi 2018, yang bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja seperti merokok, narkoba, menghisab aibon, perkelahian dan main hakim sendiri.

''Menurut analisis dan evaluasi pada anatomi off crime, bahwa usia 16-25 tahun mendominasi tindak kejahatan dan sebagian pelakunya merupakan pelajar. Untuk itu mari kita ciptakan lingkungan sekolah dan pergaulan yang sehat, sehingga dapat terhindar dari tindak kejahatan dan sanksi hukum,'' ajak Zubaidah. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close