Mio Senggol Fuso, 1 Orang Tewas


Arie Perdana Putra 2018-03-03 18:06:51 Ogan Ilir 357 kali

Korban tewas saat dibawa ke Puskesmas

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Palembang-Indralaya KM 28 tepatnya di Desa Palemraya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (03/03/2018) sekitar pukul 15.30 Wib. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu.

Peristiwa maut itu melibatkan sebuah sepeda motor Mio Sporty warna hitam bernomor polisi BG 3106 KM yang dikendarai Tabroni (46) warga asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan sebuah Truck Fuso BA 8528 ZU yang kemudikan oleh Aldi (22) warga asal Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Satu orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yaitu penumpang sepeda motor atas nama Sri Mulyati (48) yang juga merupakan istri dari pengendara sepeda motor. Beruntung pengendara sepeda motor dan anaknya Amelia (11) hanya mengalami luka dan lecet dibagian kaki dan tangan.

Kecelakaan itu bermula ketika kedua kendaraan melaju dari arah Palembang hendak menuju Indralaya, namun saat di lokasi kejadian mobil fuso tanpa muatan tersebut hendak mendahului kendaraan Truck bermuatan kayu yang berada di depannya melalui lajur kiri. Namun naas diwaktu bersamaan sepeda motor korban melintas dan menyenggol ban sebelah kiri dan akhirnya terjatuh.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis mengatakan, usai kejadian semua korban langsung dibawa ke Puskesmas Timbangan. Korban meninggal akibat terlindas ban sebelah kiri dan mengalami remuk dibagian tempurung kepala.

"Untuk pengemudi roda empat sudah kita amankan, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku," katanya. 

Usai kecelakaan itu lanjutnya, pengemudi fuso tersebut sempat berusaha melarikan diri namun berhasil di cegat oleh anggota Satlantas yang saat itu berada di lapangan.

"Ya sempat akan kabur, namun berhasil di cegat di depan Terminal Timbangan. Dari keterangan sopir ia mengaku melarikan diri karena takut di amuk masa," tutupnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close