KKSS Palembang Dilantik


Arie Perdana Putra 2018-03-03 12:30:47 Palembang 267 kali

Pembacaan SK Pengurus KKSS

PALEMBANG, Kabar28.com,- Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKS) Kota Palembang periode 2018-2023 resmi dilantik, dan penyerahan pataka dari Ketua DPW KKS Sumsel, A. Gofar Pasolong, Sabtu (3/3/2018).

Dalam kesempatan itu, A.Ghofar Pasolong mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kelancaran pelantikan kepengurusan hari ini. Dikatakan dia, tahun 1996 jumlah warga Sulawesi Selatan yang tersebar di Sumsel berjumlah 300 ribu jiwa.

"Organisasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim antar KKSS, yang ada di Sumsel sampai ke tingkat kecamatan," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Pasolong menjelaskan arti dari Sipakatau. Menurutnya, Sipakatau adalah menghargai, bila mau dihargai maka hargailah antar sesama, sesuai dengan filsafah yakni dimana langit dijunjung di sana bumi dipijak.

"Orang Sulawesi Selatan tersebar di Banyuasian, Musi Banyuasin, Ogan Komering Ilir dan Prabumulih. Ke depan, akan kita data secara keseluruhan," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close