Puluhan Pelajar Menara Fitra ''Belajar'' ke DPRD OI


Arie Perdana Putra 2018-03-02 16:15:38 Ogan Ilir 133 kali

Para pelajar SDIT Menara Fitrah saat bertatap muka dengan Ketua dan anggota DPRD OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Puluhan pelajar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Menara Fitra, Indralaya berkunjung ke DPRD Ogan Ilir (OI), Jumat (2/3/2018). Diterima Ketua DPRD OI Endang PU Ishak dan nggota dewan H. Sopian Ali, di ruang rapat Ketua DPRD OI.

Kepada anak-anak SD tersebut Ketua DPRD OI, Endang PU Ishak mengatakan, untuk menjadi seorang pemimpin harus disiplin, belajar, berdoa dan mempunyai cita-cita yang, tinggi dari kecil ini lah kita untuk melatih kedisiplinan dan mempunyai cita-cita dan diiringi usaha dan berdoa.

''Menjadi pemimpin itu harus amanah dalam menjalankan tugasnya, karena  tugas yang diberikan merupakan kepercayaan dari masyarakat kepada kita,'' katanya.

Senada, H. Sopian Ali dari Fraksi PPP mengungkapkan, anak-anak SDIT Menara Fitra harus terus belajar dalam menggapai impian. ''Karena sesuai dengan firman allah barang siapa yang terus berusaha dan bekerja keras, akan diangkat derajatnya lebih mulia oleh karena itu buat adik-adik teruslah belajar kejarlah mimpimu setinggi tingginya,'' kata dia.

Sementara itu Ardiansyah, Wali kelas VI SDIT Menara Fitra mengatakan, kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk bersilaturrahim dengan anggota DPRD OI. ''Selain itu untuk belajar dan mengetahui bagaimana menjadi sosok pimpinan,'' ujarnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close