Kasihan, Balita dan Nenek-nenek di Banyuasin Digigit Anjing Liar


Arie Perdana Putra 2018-03-02 11:50:06 Banyuasin 142 kali

Ilustrasi Anjing Liar

PANGKALAN BALAI, Kabar28.com,- Alif (4), Kamelia (30) dan Fatema (75) warga Talang Kebang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin digigit anjing liar. Akibatnya, ketiga warga ini mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Pangkalan Balai guna mendapatkan perawatan medis.

Muhammad, warga setempat menjelaskan, ketiga warga tersebut mendapat serangan anjing liar di desa setempat saat beraktivitas di luar rumah. Kejadian itu pertama kali dialami Alif (4) yang saat itu sedang bermain di luar rumah sekitar pukul 08.00 WIB, tiba-tiba anjing liar itu menyerang Alif hingga mengalami luka serius di telinga dan leher.

''Tak puas menyerang Alif anjing tersebut lalu menyerang Kamelia (30) yang saat itu sedang mandi di Sungai belakang rumahnya sekitar pukul 12.30 WIB hingga Kamelia mengalami luka di paha dan betis, kemudian anjing itu juga menyerang Fatema di kebunnya dan mengalami luka di lengan kirinya,'' jelasnya.

Setelah itu, sambung Muhammad, ketiga warga tersebut dilarikan ke Puskesmas Pangkalan Balai untuk mendapatkan suntikan rabies, dan warga yang geram langsung memburu anjing tersebut serta berjaga-jaga di luar rumah. Warga berharap pihak terkait agar segera turun ke lapangan untuk menangkap anjing-anjing liar yang tidak tahu dari mana asalnya.

“Kejadiannya Rabu (28/2/2018) lalu hampir bersamaan cuma beda jam, dalam satu hari ada tiga korban tidak tahu milik siapa anjing itu,” katanya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close