Catat! Ini Janji Abdiyanto Jika Jadi Bupati OKI


Arie Perdana Putra 2018-03-02 10:25:05 Politik 80 kali

Ilustrasi

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Jika terpilih Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto Fikri menjanjikan kepada masyarakat Kartu OKI Pintar dan OKI Sehat. Ia memastikan program tersebut akan berjalan jika masyarakat mempercayainya memimpin OKI lima tahun mendatang.

''Dengan program OKI pintar semua anak berhak mengenyam pendidikan selama 12 tahun. Begitupun dengan kartu OKI sehat tidak akan adalagi masyarakat terlantar karena kurang biaya, saya amin semua masyarakat mendapatkan pelayanan sama, ujarnya di hadapan masyarakat Celikah, Banding Anyar dan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayu Agung.

Selain pendidikan dan kesehatan, Abdiyanto juga fokus pada masalah infrastruktur, dan berjanji akan meratakan pembangunan di OKI sehingga tidak ada lagi masyarakat terisolir. Tak hanya itu, ia juga berjanji melakukan reformasi birokrasi yang selama ini berbelit-belit. ''Pembuatan KK, KTP dan pelayanan masyarakat lainnya tiga hari harus selesai, jadi semua jenis pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat akan kita permudah,” ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close