Pamitan, Sadio Mane Percaya Liverpool Akan Tetap Hebat


2016-12-21 10:57:21 Hukum 275 kali

Sadio Mane (Foto : Istimewa)

Liverpool, Kabar28.com - Sadio Mane bakal meninggalkan Liverpool pada awal tahun 2017. Mane percaya, Liverpool tetap tampil hebat meski tanpa dirinya.

Mane menjadi pahlawan Liverpool saat mencetak gol tunggal kemenangan kontra Everton, pada Merseyside Derby. Hasil tersebut membuat Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017, terpaut enam poin dari sang pemuncak, Chelsea.

Liverpool bakal kehilangan Mane pada medio Januari tahun depan. Mane akan membela Senegal pada putaran final Piala Afrika 2017. Setidaknya, Mane akan pergi dari Anfield Gank sampai 23 Januari 2017. Mane bakal semakin lama hilang andai Senegal terus melaju ke fase knock-out.

Tanpa Mane, lini depan Liverpool tinggal berharap pada ketajaman Divock Origi, Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kehilangan Mane bakal berdampak, tapi ia yakin performa Liverpool tak akan turun.

Hal itu menjadi harapan bagi Mane. Maklum, Liverpool bakal tanpa Mane saat bersua tiga partai penting, yakni kontra Stoke City, Manchester City dan Sunderland.

Andai Senegal terus melaju, bisa saja Mane akan absen saat Liverpool bersua Manchester United, Swansea City, dua laga semifinal Piala Liga Inggris versus Southampton, plus satu laga Piala FA.

"Tak mudah bagiku untuk pergi bersama Senegal pada bulan depan. Saya sebenarnya ingin selalu bersama Liverpool, tapi saya yakin mereka mengerti tentang tugasku bagi negara, dan itu menjadi impianku," tegas Mane.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close