Atap Rumah Dinas Bupati OKI Ambruk


Arie Perdana Putra 2018-02-28 11:00:09 Ogan Komering Ilir 151 kali

Kondisi atap rumah dinas Bupati OKI

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Tanpa sebab yang jelas tidak ada angin maupun hujan, atap Rumah Dinas (Rumdin) Bupati OKI ambruk, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 18.15 WIB, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, sementara sebagian atap rumah dinas Bupati OKI tersebut rusak berat. 

“Ya kejadian ambruknya atap Rumah Dinas Bupati ini saat kita berjama’ah shalat magrib di Masjid Agung Sholihin, tiba-tiba kita mendengar suara seperti pohon tumbang, pas habis shalat berjama’ah kita lihat masyarakat berlarian mendekat rumah dinas Bupati OKI, kebetulan Masjid Agung Sholihin ini berdekatan dengan rumah dinas Bupati, saya pun ikut melihat mendekati rumah dinas ini, ternyata atap rumah dinas bupati OKI yang ambruk,” ujar Akip(42) warga Kayuagung.

Sambung dia, kerumunan warga pun semakin banyak untuk melihat peristiwa ini, namun warga tak bisa masuk mendekat karena dihalau petugas jaga Rumah Dinas Bupati, dan juga tertutup pagar, seperti dalam kesatuan militer seakan satu komando spontanitas pejabat kabupaten OKI mulai berdatangan untuk mengamankan situasi lingkungan Rumah Dinas Bupati OKI.

"Tak selang beberapa lama kejadian ambrunya atap rumah dinas tersebut, pejabat OKI pun berdatangan kelokasi rumah dinas, dan langsung melakukan pengamanan agar warga tidak memasuki lokasi rumah dinas untuk melihat lebih dekat kejadian ini,” terangnya.

Plt Bupati OKI H M Rifai SE saat dikonfirmasi terkait ambruknya atap rumah dinas Bupati ini melalui telepon selulernya 0813 7760xxxx mengatakan belum tahu persis apa penyebab kejadian tersebut. "Kita akan turunkan tim untuk mengkroscek penyebab kejadian tersebut, kita tidak mau berandai-andai penyebabnya apa sebelum tau fakta sebenarnya,” ungkapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close