''Bereskan'' Palembang, Sarimuda Minta Waktu 2 Tahun


Arie Perdana Putra 2018-02-27 15:44:57 Politik 119 kali

Penyerahan SK dukungan Partai Perindo kepada Cawako Palembang Sarimuda

PALEMBANG, Kabar28.com,- Guna memberikan SK dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Sarimuda-Abdul Rozak, DPW dan DPD Partai Perindo Sumsel menyambangi posko pemenangan Sarimuda, di Jalan Macan Kumbang, Selasa (27/2/2018).

Calon Walikota Palembang Sarimuda berjanji dihadapan ratusan kader Perindo jika dipercaya mendapatkan jabatan sebagai Walikota, akan membereskan segala persoalan di Palembang seperti gaji atau honor para RT, ASN juga akan ditingkatkan TPP nya agar bekerja dengan baik. "Begitupun dengan insfrastruktur harus diperbaiki, saya hanya minta waktu dua tahun. Khusus pembangunan jalan akan dibereskan baik jalan provinsi maupun jalan kota semuanya akan dimuluskan," ucap Sarimuda.

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman menjelaskan, dukungan tersebut sudah dipertimbangkan karena selain elektabilitas tinggi, pihaknya juga yakin Sarimuda-Rozak mampu membawa Palembang lebih baik lagi. "Sarimuda-Rozak memang orang yang tepat untuk membangun Palembang, sosok Sarimuda juga memiliki track record dan karir yang jelas serta memiliki visi-misi memihak kepada masyarakat," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close