Biadab, Bapak Perkosa Anak Tiri


Arie Perdana Putra 2018-02-26 16:25:51 Ogan Ilir 285 kali

Pelaku Jon saat diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Perbuatan biadab  yang dilakukan Juni Iskandar alias Jon (35) warga Dusun 1 Desa Kelampadu Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI). Lelaki petani ini tega memperkosa anak tirinya yang masih dibawa umur, Nf (6) beralamat di Desa Sukacinta Kecamatan Muara Kuang.

Perbuatan biadab itu terjadi, Minggu 3 Desember 2017 lalu sekitar pukul 12.00 WIB di rumah tersangka di Desa Kelampadu. Namun tersangka baru tertangkap kemarin di Desa Durian 9 Kecamatan Buay Pemanca Kabupaten OKU Selatan setelah sempat melarikan diri.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian itu, korban yang merupakan anak tiri, dijemput tersangka   dari rumah pelapor Ratena (nenek) korban  dengan alasan untuk menemani adik tirinya di rumah tersangka di Desa Kelampadu Kecamatan Muara Kuang.

“Setelah korban berada di rumah tersangka korban disuruh masuk kamar dan kemudian setelah di kamar tersebut pintu kamar dikunci oleh tersangka. Korban disuruh berbaring di Kasur, setelah korban berbaring pakaian dan celana  korban dibuka oleh tersangka,  Setelah itu tersangka  juga membuka pakaiannya dan akhirnya korban pun dia lecehkan. Setelah melakukan perbuatan bejatnya itu, tersangka mengancam korban untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu korban dan orang lain”, cerita Kabag Humas Polres OI AKP Zainalsyah,  Senin (26/2/18) kepada awak media.

Lanjut Kabag Humas Polres OI, namun pada saat korban  pulang, korban melaporkan kejadian tersebut ke neneknya  dan selanjutnya neneknya melaporkan kejadian tersebut ke polres OI. Setelah sempat buron selama lebih kurang tiga bulan, akhirnya jajaran Sat Reskrim Polres Ogan Ilir berhasil menangkap tersangka  di Desa Durian 9 Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, tanpa perlawanan. “Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Ogan Ilir guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close